Lowongan Kerja Gowa 2023 | Area Distribution Manager/Branch Manager
Lowongan Kerja Gowa 2023 | Area Distribution Manager/Branch Manager
lowongankerjagowa.Blogspot.com _ selaku Pencari kerja, memperoleh pekerjaan sedini bisa jadi nyatanya jadi perihal yang diharapkan. Tetapi sayangnya, dengan banyaknya pesaing- pesaing yang terdapat mulai dari segar graduate sampai para Pencari Kerja lain yang pindah dari pekerjaan, hendak terdapat banyak lagi tantangan yang butuh dialami buat memperoleh pekerjaan impian dalam Jangka waktu pendek.
Memanglah tidak diragukan lagi, dalam proses mencari pekerjaan ialah perihal yang sangat krusial selaku langkah dini dalam membangun jenjang karir. Walaupun begitu, ada metode mencari kerja tertentu yang bisa kalian pakai buat memperoleh pekerjaan secepatn
Lowongankerjagowa.Blogspot.com berfokus membagikan data lowongan kerja untuk wilayah Gowa,Makassar dan Sekitarnya kerja BUMN & anak industri BUMN.Kami Mempekerjakan
Area Distribution Manager/Branch Manager (Kabupaten Gowa)
Kualifikasi
- Pendidikan s1
- pria / wanita
Skil yg dibutuhkan
- Ritel
- Ilmu Dasar Komputer
- MS Word
Deskripsi Pekerjaan
- Maks. 35 tahun
- Latar belakang pendidikan adalah Sarjana dari semua jurusan
- Memiliki min. 3 tahun pengalaman sebagai Manajer Cabang/Kepala Depo/Kepala Cabang, lebih disukai dari industri FMCG
- Memiliki kepemimpinan yang kuat
- Perhatian yang baik terhadap detail
- Pemikiran analitis dan strategis adalah suatu keharusan
Lamar Pekerjaan Disini
Hari Kerja : Senin - Jumat
Jam Kerja : 08:00 - 17:00
Alamat : Jl. Insinyur Sutami, Sudiang, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90241
Sekian Info Lowongan Kerja Semoga Bermanfaat dan Tetap Semangat. ikuti blog lowongankerjagowa.blogspot.com sehingga mendapatkan info info lowongan kerja terbaru
Agar tidak Ketinggalan Info Lowongan Kerja Terbaru .Lowongan Terbaru Akan Kami Kirimkan Ke HP Anda
- JOIN GROUP TELEGRAM.: JOIN GROUP TELEGRAM
- INSTAGRAM : Follow IG
Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Gowa 2023 | Area Distribution Manager/Branch Manager"